Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Emily Blunt Tersiksa Saat Beradegan Laga Pakai Korset di The English

Senin 26 Sep 2022 19:18 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Emily Blunt diharuskan beradegan laga dalam serial terbarunya 'The English'.

Emily Blunt diharuskan beradegan laga dalam serial terbarunya 'The English'.

Foto: AP
Emily Blunt diharuskan beradegan laga dalam serial terbarunya 'The English'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emily Blunt akan kembali membintangi serial produksi Amazon Studios dan BBC, "The English". Dalam serial tersebut, Blunt berperan sebagai seorang wanita asal Inggris bernama Lady Cornelia Locke, yang mengharuskannya beradegan aksi.

Namun yang menarik, Blunt harus melakukan adegan aksi dengan mengenakana korset. Hal ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris berkebangsaan Inggris tersebut.

Baca Juga

"Itu sangat mengerikan," kata Blunt seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (26/9/2022).

Blunt kemudian menceritakan bagaimana korset membuat hari-hari syuting sangat tersiksa. Terutama ketika syuting di Spanyol ketika musim panas, dimana korset membuatnya merasa terpanggang saking panasnya.

"Suatu waktu di musim panas kami syuting di Spanyol, dan itu sangatlaj panas. Korset jadinya seperti semacam oven pada organ saya. Tidak ada ruang untuk bernapas," tegas Blunt.

"The English" ditulis dan disutradarai oleh Hugo Blick yang populer setelah menyutradarai "The Honorable Woman". Serial ini berfokus pada Lady Cornelia Locke, seorang wanita Inggris aristokrat yang bekerja sama dengan Eli Whipp (Chaske Spencer) untuk melintasi lanskap kekerasan Amerika Barat di 1890.

Saat melakukan perjalanan menuju Hoxem, Wyoming, mereka menghadapi rintangan yang semakin mengerikan di sepanjang jalan, dan mereka semakin dekat dengan kebenaran sejarah yang saling terkait. Di Hoxem, investigasi oleh sheriff lokal Robert Marshall (Stephen Rea) dan Martha Myers (Valerie Pachner) ke dalam serangkaian pembunuhan aneh dan mengerikan membawa Cornelia dan Eli bertatap muka dengan masa lalu dan masa depan yang harus mereka jalani.

Blunt juga memulai debutnya sebagai produser di proyek tersebut, yang dirilis di Prime Video pada 11 November.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA