Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Kim Jung-hyun Akhirnya Kembali Main Drama Setelah Lama Absen

Senin 26 Sep 2022 15:43 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Kim Jung-hyun sebelumnya hiatus karena skandal kontroversi dan hiatus.

Kim Jung-hyun sebelumnya hiatus karena skandal kontroversi dan hiatus.

Foto: Soompi
Kim Jung-hyun sebelumnya hiatus karena skandal kontroversi dan hiatus.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Kim Jung-hyun kembali dengan serial drama pertama setelah kontroversi dan hiatus. Kim Jung-hyun akan beradu akting dengan Im Soo-hyang membintangi drama baru MBC "Kkokdu's Gye Jeol" (judul literal, juga berarti “Season of Kkokdu”).

Dilansir Soompi pada Senin (26/9/2022), “Kkokdu's Gye Jeol” adalah roman fantasi menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Kkokdu bertemu Han Gye-jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Baca Juga

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi-heon dan Heo Jun-woo dari film thriller kriminal yang unik “Less Than Evil.” Sutradara Baek Soo-chan dari “Alice,” “Into the World Again,” dan “Dear Fair Lady Kong Shim,” dan sutradara Kim Ji-hoon dari “Check Out the Event,” meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusus mereka yang bolak-balik antara akhirat dan dunia nyata.

Kim Jung-hyun telah menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan di setiap proyek, sementara Im Soo Hyang telah mengambil berbagai karakter terlepas dari genre. Keduanya akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius tapi romantis di dunia.

Kim Jung-hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik. Karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin jiwa di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia dengan memasuki tubuh Do Jin-woo, manusia yang mirip dengannya.

Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, penonton akan penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Im Soo-hyang akan memerankan Han Gye-jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir di negara. Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya.

Ia mulai merasa kurang percaya diri akibat dinginnya masyarakat yang hanya mengenal dokter dari universitas ternama. Namun, dia menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin-woo muncul di hadapannya dan memihaknya untuk pertama kalinya. Antisipasi tinggi untuk transformasi akting Im Soo-hyang yang akan menghidupkan karakter Han Gye-jeol.

“Akting penuh gairah dari Kim Jung-hyun dan Im Soo-hyang membuat lokasi syuting lebih hidup,” kata tim produksi.

Mereka mengatakan kedua aktor, serta semua orang yang terlibat dalam pembuatan film telah bekerja keras untuk membuat drama yang hebat. Karena itu, tim produksi berharap penonton menantikan serial “Kkokdu's Gye Jeol.”

"Kkokdu's Gye Jeol" menandai proyek peran pertama Kim Jung-hyun, sejak membintangi "Mr. Queen" sekitar 1,5 tahun lalu. Pada awal tahun ini, Kim Jung-hyun juga berperan dalam film independen, yang menandai akhir hiatusnya menyusul kontroversi kontraknya dengan mantan agensinya, perilakunya di lokasi syuting drama “Time” (2018), dan hubungannya dengan aktris Seo Ye-ji.

Setelah menyelesaikan masalah kontraknya, aktor itu menandatangani kontrak dengan agensi Story J Company pada September tahun lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA