Ahad 25 Sep 2022 23:00 WIB

Asia Pacific Rally Championship 2022 Berakhir Hari Ini

Pereli Rifat Sungkar berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022..

Red: Mohamad Amin Madani

Pereli Rifat Sungkar dengan navigator Benjamin Searcy memacu mobilnya saat mengikuti kelas M1, Spesial Stage-12, Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022 di kawasan Hutan Tanaman Industri TPL Sektor Aek Nauli, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Pereli Rifat Sungkar (kiri) dengan navigator Benjamin Searcy (kanan) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Pereli Musa Rajekshah (kanan) dengan navigator Hervian Soejono (kiri) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Pereli Ricardo Galael (kanan) dengan navigator Rony Maroun (kiri) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIMALUNGUN -- Pereli Rifat Sungkar dengan navigator Benjamin Searcy memacu mobilnya saat mengikuti kelas M1, Spesial Stage-12, Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022 di kawasan Hutan Tanaman Industri TPL Sektor Aek Nauli, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022).

Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement