Ahad 25 Sep 2022 20:30 WIB

Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit

Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah Prajurit TNI AL saat atraksi perahu naga di Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Ahad (25/9/2022). Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara dengan kegiatan seperti perahu naga, lomba layang-layang dan bersih -bersih waduk Pluit. (FOTO : ANTARA /Fakhri Hermansyah)

Sejumlah bocah menonton atraksi perahu naga oleh Prajurit TNI AL di Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Ahad (25/9/2022). Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara dengan kegiatan seperti perahu naga, lomba layang-layang dan bersih -bersih waduk Pluit. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Sejumlah Petugas Penangan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan sampah di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Ahad (25/9/2022). Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara dengan kegiatan seperti perahu naga, lomba layang-layang dan bersih -bersih waduk Pluit. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah Prajurit TNI AL saat  atraksi perahu naga di Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Ahad (25/9/2022).

Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara dengan kegiatan seperti perahu naga, lomba layang-layang dan bersih -bersih waduk Pluit. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement