Ahad 25 Sep 2022 12:53 WIB

Nam Joo Hyuk Terpesona dengan Karakternya di Film Baru

Film baru Nam Joo Hyuk dijadwalkan rilis pada 26 Oktober 2022 di Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya
Nam Joo Hyuk
Foto: KpopStarz
Nam Joo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor-model Nam Joo-hyuk kembali ke layar lebar lewat film barunya Remember. Nam Joo-hyuk mengungkapkan alasannya bergabung dengan film yang dijadwalkan rilis secara teatrikal pada 26 Oktober 2022 di Korea.

“Saya merasa terpesona bahwa ini adalah karakter yang belum pernah saya lakukan sampai sekarang,” kata aktor kelahiran 22 Februari 1994 itu dilansir Soompi, Ahad (25/9/2022).

Baca Juga

Bintang serial Start-Up (2020) itu menjelaskan proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi yang secara tidak sengaja karakternya alami sangat menarik. Sutradara Lee Il-hyung memuji Nam Joo-hyuk berhasil mengekspresikan karakter In Gyu, yaitu seorang pemuda khas berusia 20-an.

“Dia berhasil menciptakan chemistry dan persahabatan antara Pil Joo dan In Gyu, yang melampaui generasi,” ujar sutradara Lee.

Film baru Remember menceritakan kisah Pil Joo (Lee Sung-min), seorang lelaki tua berusia 80-an tahun dengan penyakit Alzheimer yang telah kehilangan segalanya untuk kelompok pro-Jepang, selama pendudukan Jepang di Korea. Dia melanjutkan untuk merencanakan balas dendamnya. Nam Joo-hyuk berperan sebagai In Gyu, seorang pemuda 20-an tahun yang bekerja bersama kupu-kupu sosial Pil Joo di sebuah restoran keluarga. In Gyu secara tidak sengaja berakhir dalam plot untuk membalas dendam.

Ketika Pil Joo menawari In Gyu gaji yang besar sebagai ganti tumpangan selama satu minggu, In Gyu dengan cepat menerimanya. Namun, saat mengantar Pil Joo berkeliling, In Gyu tertangkap kamera CCTV dan ditetapkan sebagai tersangka kasus. Meskipun perbedaan usia mereka sangat jauh, keduanya dikenal di restoran karena persahabatan dekat mereka. Namun, begitu mereka memulai perjalanan ini, Pil Joo yang dikenal In Gyu sekarang hanya satu sisi darinya. Dengan kasus misterius yang terjadi di setiap tempat dia mengantar Pil Joo, In Gyu menjadi bingung dan panik.

Melalui perannya sebagai In Gyu, Nam Joo Hyuk akan menunjukkan berbagai macam perubahan emosi. Saat dia jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke plot balas dendam Pil Joo, pemirsa akan dapat berhubungan dengan rasa ingin tahu In Gyu saat ia membombardir rekan kerjanya dengan pertanyaan tanpa akhir.

Remember akan tayang di bioskop pada 26 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement