Sabtu 24 Sep 2022 02:37 WIB

Relawan Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Empat Kota Secara Serentak

Relawan Sahabat Ganjar bagikan sembako di empat kota secara serentak.

Relawan Ganjar Pranowo (ilustrasi)
Foto: Dok. Sagan
Relawan Ganjar Pranowo (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat Ganjar menggelar kegiatan berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat secara serentak di Kota Surakata, Kota Prabumulih, Kabupaten Cianjur dan Barru pada Jumat (23/9/2022).  Selain membagikan sembako, Relawan Sahabat Ganjar juga melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo maju sebagai Capres di Pilpres 2024.  

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo, mengatakan masyarakat antusias dan memberikan sambutan meriah terhadap acara tersebut.  "Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di Kecamatan Banjarsari ini, seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan," ucap Parikesit.

Baca Juga

Ratusan paket sembako dikerahkan untuk menggelar kegiatan Sebar Sembako ini. Bersama DPC Kota Surakarta, DPW Jateng hadir secara door to door ke setiap kediaman warga yang dilanjutkan dengan pendataan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Cianjur, Iwan Hermawan, menurutnya tidak ada figur lain yang memiliki prestasi sehebat Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, beribawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi Presiden selanjutnya," tegasnya.

 

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan berbagi sembako.  "Ini menjadi bukti bahwa, Pak Ganjar sangat dicintai oleh masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya," ujar pemilik Pondok Pesantren Al-Hikmah ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement