Jumat 23 Sep 2022 20:59 WIB

Pasar Murah dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Purnawarman Purwakarta

Pasar Murah Dan Bazaar diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN..

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) melayani warga yang menukarkan kupon belanja paket sembako pada Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Punawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta diikuti oleh 50 pelaku UMKM. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) didampingi Bupati Purwakarta?Anne Ratna Mustika (kanan) saat meninjau Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Punawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta diikuti oleh 50 pelaku UMKM. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan kata sambutan saat menghadiri Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Punawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta diikuti oleh 50 pelaku UMKM. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan saat menghadiri Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Punawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta diikuti oleh 50 pelaku UMKM. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) melayani warga yang menukarkan kupon belanja paket sembako pada Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN di Stadion Punawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022).

Pasar Murah Dan Bazaar UMKM BUMN diselenggarakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian BUMN untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok serta diikuti oleh 50 pelaku UMKM. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement