Jumat 23 Sep 2022 18:40 WIB

Galliani Ingin Datangkan Dybala ke AC Monza, Tapi...

Dybala menjadi salah satu andalan AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Adriano Galliani
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Monza, Adriano Galliani mengakui kubunya mencoba mengontrak Paulo Dybala. Mereka menjalin komunikasi dengan penyerang asal Argentina itu.

Pada akhir Juni 2022, masa tugas Dybala di Juventus berakhir. Otomatis yang bersangkutan berstatus agen bebas. Jebolan akademi Istituto mulai dikaitkan dengan sejumlah tim besar.

Ada Inter Milan, Arsenal, Manchester United hingga Real Madrid. Rupanya Monza terlibat dalam perburuan La Joya. Galliani memastikan hal itu.

Sebelumnya, I Biancorossi juga dikabarkan mengincar Mauro Icardi. Namun eks petinggi AC Milan ini membantahnya.

"Pemain yang ingin didatangkan oleh (Silvio) Belusconi adalah Dybala. Dia datang ke rumah saya, tapi pemain itu mencari klub papan atas," kata Galliani, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (23/9).

Sosok 78 tahun ini tidak menyerah. Ia berbicara dengan agen La Joya. Ia lalu berusaha meyakinkan Dybala tentang proyek mereka.

Namun sang penyerang tetap pada pendiriannya. Kini eks jagoan Palermo itu sudah menemukan klub baru. Dybala menjadi salah satu andalan AS Roma.

Sejauh musim 2022/23 berjalan, La Joya sudah unjuk gigi dalam delapan pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol. Ia juga meyumbang dua assists.

Dybala mengaku mendapat telepon langsung dari pelatih Giallorossi, Jose Mourinho. Rayuan maut Mourinho membuat pemilik 34 caps La Albiceleste bersedia merapat ke Stadion Olimpico.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement