Jumat 23 Sep 2022 11:03 WIB

Kolaborasi Objek Wisata dan Pelaku Seni

Objek pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) menambah daya tarik turis..

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Penari Gandrung berpose di hutan kota Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Penari Gandrung menari dengan latar belakang air terjun Jagir di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Seniman jaranan buto menyemburkan api dengan latar belakang air terjun Jagir di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Penari Gandrung berpose di hutan kota Pantai Cemara, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (22/09/2022). Sejumlah seniman tari bersama pengelola wisata mengkolaborasikan unsur seni daerah setempat sebagai pariwisata yang berbasis budaya (Cultural Tourism) untuk menambah daya tarik dan meningkatkan kunjungan wisata.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement