Jumat 23 Sep 2022 10:08 WIB

1O1 Kelapa Gading Hadirkan Promo Terrace Night BBQ

Promo Terrace Night BBQ mulai 17 September 2022 hadirkan makan malam sepuasnya

Promo Terrace Night BBQ mulai 17 September 2022 hadirkan makan malam sepuasnya.
Foto: 1O1
Promo Terrace Night BBQ mulai 17 September 2022 hadirkan makan malam sepuasnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Menikmati akhir pekan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan menjadi salah satu momen yang dinantikan. 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menjadi pilihan yang tepat untuk para pecinta kuliner untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Café Komunal yang berada tepat di area lobi 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading menghadirkan promo makan malam sepuasnya dengan menu Barbeque yaitu Terrace Night BBQ. “Promo Terrace Night BBQ ini akan berlangsung mulai dari 17 September 2022. Nantinya akan diadakan setiap minggunya pada Sabtu mulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB di area outdoor Café Komunal,” ujar Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Yeni Octaviani. 

Baca Juga

photo
Promo Terrace Night BBQ mulai 17 September 2022 hadirkan makan malam sepuasnya. - (1O1)

Tak hanya itu, pada promo Terrace Night BBQ kali ini 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading mengusung tema Culinary Seafood Edition. Para tamu dapat menyicipi hidangan seafood yang disajikan secara live cooking. Selain itu, tersedia juga menu spesial lainnya mulai dari buffet main course, pasta corner, pizza corner, serta aneka kue, puding, dan aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Dengan hanya membayar Rp 128.000 net per orang para tamu sudah dapat menikmati semua hidangan tersebut. “Selain banyak hidangan kuliner yang dapat dinikmati, akan ada live music juga untuk meramaikan suasana pada malam Terrace Night BBQ ini,” ujar Yeni.

 

"Dapat kami pastikan para tamu tidak perlu khawatir, seluruf staf kami sudah dilengkapi dengan syarat protokol kesehatan yang sudah dijalankan dan diterapkan dengan prosedur yang ada," katanya.

Ayo, segera ajak pasangan, teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement