Wednesday, 17 Rajab 1444 / 08 February 2023

Raih Penghargaan di Tingkat ASEAN, ViBiCloud Dorong Digitalisasi Penyimpanan Data

Jumat 23 Sep 2022 05:30 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi cloud atau komputasi awan

Ilustrasi cloud atau komputasi awan

Foto: pixabay
Tahun ini, mereka telah mempercepat inovas di bidang spesialis baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia managed cloud asli Tanah Air, Awan Integrasi Sandidata (ViBiCloud), meraih penghargaan sebagai New Market Public Sector Partner of the Year 2022. Penghargaan ini diterima VibiCloud dari Amazon Web Series (AWS) pada acara ASEAN 2022 AWS Partners of the Year, atas pencapaian yang berhasil diraih oleh ViBiCloud.

Malam penghargaan tersebut diselenggarakan di Park Royal Collection Marina Bay, Singapura beberapa waktu lalu. CEO ViBiCloud Alfonsus Bram  dan juga Ramon Hadypratomo selaku COO ViBiCloud menghadiri acara seremonial AWS Partners of The Year secara langsung.

Baca Juga

Sementara dari pihak AWS sendiri turut hadir pula Kirsten Gilbertson selaku Partner Sales Leader, ASEAN di AWS.

“Kami bangga mengumumkan ASEAN AWS Partners of the Year saat kami merayakan 10 tahun program AWS Partner Network kami,” kata Kirsten Gilbertson, seperti dalam pernyataan resminya, Kamis (22/9/2022).

Alfonsus Bram juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim AWS di Indonesia atas bantuannya sehingga ViBiCloud dapat berkembang hingga seperti sekarang ini.

AWS diketahui telah memberikan penghargaan untuk anggota AWS Partner Network di event AWS Partners of The Year setiap tahunnya.

Anggota AWS Partner Network (APN) yang memperoleh penghargaan merupakan anggota yang membantu pelanggan dalam memberikan solusi dan men-drive inovasi pelanggan.

“Menjadi pengganda kekuatan kami di pasar, AWS Partners terus mendukung pertumbuhan dan ketahanan industri dan pelanggan ASEAN,” sambung Kirsten Gilbertson.

Penghargaan yang diterima oleh ViBiCloud kali ini merupakan suatu bentuk apresiasi AWS terhadap pencapaian ViBiCloud.

ViBiCloud dinilai berhasil membantu para pelanggan dalam sektor publik agar dapat memodernisasikan bisnisnya melalui cloud migration, container, security dan layanan pembayaran.

Selain itu, ViBiCloud sendiri juga telah mencatatkan pertumbuhan yang besar dari tahun ke tahunnya yaitu sebesar 660%. Hal ini merupakan suatu pencapaian yang besar bagi ViBiCloud.

“Tahun ini, mereka telah mempercepat inovas di bidang spesialis baru dan mempercepat pengembangan talenta cloud untuk memecahkan tantangan pelanggan yang berarti dengan lebih baik. Dengan komunitas mitra yang berkembang di ASEAN, kami berharap dapat terus mendukung mitra kami dalam menemukan cara baru dalam menggunakan layanan AWS untuk membantu transformasi digital pelanggan dengan cloud.” jelas Kirsten.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA