Jumat 23 Sep 2022 00:05 WIB

Satu Lagi Pemain MU Dilaporkan Cedera

Kiper MU Martin Dubravka dilaporkan gagal membela Slovakia karena cedera.

Penjaga gawang Martin Dubravka
Foto: AP/Jon Super
Penjaga gawang Martin Dubravka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) kembali mendapatkan masalah cedera pemain. Kali ini, kiper Martin Dubravka telah dikesampingkan dari pertandingan Slovakia di UEFA Nastion League melawan Azerbaijan dan Belarusia, seperti dilaporkan Evening Standard, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu belum bermain untuk MU menyusul kepindahan pinjamannya dari Newcastle United pada hari terakhir penutupan transfer. Namun, namanya dimasukkan ke bangku cadangan dalam hasil imbang MU kontra Real Sociedad di Liga Europa.

Baca Juga

Dubravka tidak masuk dalam skuad yang mengalahkan Sheriff Tiraspol sebelum jeda internasional dan cederanya dapat membuat Erik ten Hag tidak memiliki pilihan yang tepat.

Hanya Tom Heaton yang menawarkan cadangan berpengalaman untuk David de Gea menjelang kembalinya United ke aksi Liga Primer.

Setelah awal yang sulit di bawah polesan Ten Hag, MU kini duduk di urutan kelima di Liga Primer Inggris setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun Setan Merah menghadapi tugas yang sulit ketika kompetisi domestik kembali berulir awa bulan depan.

Mu akan melakoni derbi Manchester, bertandang ke markas Manchester City pada 2 Oktober. Setelah itu, Setan Merah akan melawan Everton, Newcastle, dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, MU sudah kehilangan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang cedera. Ten Hag harap-harap cemas para penggawanya yang menjalani tugas internasional kembali dalam kondisi sehat ke markas latihan MU di Carrington

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement