Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Satu Lagi Pemain MU Dilaporkan Cedera

Jumat 23 Sep 2022 00:05 WIB

Red: Israr Itah

Penjaga gawang Martin Dubravka

Penjaga gawang Martin Dubravka

Foto: AP/Jon Super
Kiper MU Martin Dubravka dilaporkan gagal membela Slovakia karena cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) kembali mendapatkan masalah cedera pemain. Kali ini, kiper Martin Dubravka telah dikesampingkan dari pertandingan Slovakia di UEFA Nastion League melawan Azerbaijan dan Belarusia, seperti dilaporkan Evening Standard, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 33 tahun itu belum bermain untuk MU menyusul kepindahan pinjamannya dari Newcastle United pada hari terakhir penutupan transfer. Namun, namanya dimasukkan ke bangku cadangan dalam hasil imbang MU kontra Real Sociedad di Liga Europa.

Baca Juga

Dubravka tidak masuk dalam skuad yang mengalahkan Sheriff Tiraspol sebelum jeda internasional dan cederanya dapat membuat Erik ten Hag tidak memiliki pilihan yang tepat.

Hanya Tom Heaton yang menawarkan cadangan berpengalaman untuk David de Gea menjelang kembalinya United ke aksi Liga Primer.

Setelah awal yang sulit di bawah polesan Ten Hag, MU kini duduk di urutan kelima di Liga Primer Inggris setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Namun Setan Merah menghadapi tugas yang sulit ketika kompetisi domestik kembali berulir awa bulan depan.

Mu akan melakoni derbi Manchester, bertandang ke markas Manchester City pada 2 Oktober. Setelah itu, Setan Merah akan melawan Everton, Newcastle, dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, MU sudah kehilangan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang cedera. Ten Hag harap-harap cemas para penggawanya yang menjalani tugas internasional kembali dalam kondisi sehat ke markas latihan MU di Carrington

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA