Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Roberto Mancini Pulangkan Sandro Tonali karena Cedera

Kamis 22 Sep 2022 22:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Sandro Tonali dari Italia (kiri).

Sandro Tonali dari Italia (kiri).

Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Sebelumnya, Sandro Tonali diprediksi jadi starter Italia lawan Inggris dan Hungaria.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengonfirmasi gelandang tengah Sandro Tonali akan keluar dari skuad Gli Azzurri. Ia kembali ke Milanello karena mengalami masalah pada sesi latihan terakhir tim.

Pemain AC Milan itu masuk ke dalam skuad timnas Italia untuk dua pertandingan UEFA Nations League melawan Inggris dan Hungaria. Bahkan, Sky Sports sebelumnya mengeklaim Sandro Tonali diprediksi menjadi starter untuk laga melawan the Three Lions di Stadion San Siro, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Namun kabar buruk datang pada sesi latihan terakhir La Nazionale. Sang gelandang tidak berada bersama dengan rekan senegaranya.

"Tonali tidak berlatih bersama kami, kami mencoba membawanya kembali ke Budapest tetapi dia tak dalam kondisi baik. Saya pikir kami akan mengirimnya pulang (Milanello)," kata Mancini menjelaskan dilansir Sempre Milan, Kamis (22/9/2022).

Iani menjadi alarm mencemaskan untuk pelatih Milan Stefano Pioli. Apabila Tonali mengalami cedera cukup parah maka ia dapat bergabung dengan pemain lain seperti Theo Hernandez yang juga mengalami cedera.

Theo Hernandez lebih dulu dipulangkan oleh timnas Prancis dari kamp pelatihan lantaran mengalami cedera adduktor. Kondisi cedera bek kiri tersebut saat ini tengah diawasi oleh tim medis i Rossoneri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA