Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Vlahovic tak Sabar Kembali Cetak Gol untukTimnas Serbia

Kamis 22 Sep 2022 21:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pemain Juventus Dusan Vlahovic dipanggil ke timnas Serbia untuk pertandingan UEFA Nations League.

Pemain Juventus Dusan Vlahovic dipanggil ke timnas Serbia untuk pertandingan UEFA Nations League.

Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Vlahovic tengah menjalani awal musim yang sulit bersama Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Dusan Vlahovic mengaku tidak sabar untuk memperkuat timnas Serbia pada dua pertandingan lanjutan kompetisi UEFA Nations League 2022/2023.

"Saya tak sabar untuk kembali ke Stara Pazova," kata Vlahovic kepada media seperti dikutip Gianluca Di Marzio, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga

Vlahovic tengah menjalani awal musim yang sulit bersama timnya Juventus. Ia baru mencetak empat gol dalam delapan partai di semua kompetisi yang diikuti i Bianconeri. Meski demikian namanya tetap masuk dalam daftar skuad yang dibawa oleh pelatih Dragan Stojkovic untuk dua pertandingan Serbia melawan Swedia serta Norwegia, pekan ini.

Penyerang 22 tahun itu mengaku telah mengalami peningkatan fisik dari sebelumnya. Ia pun, berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Stojkovic karena menariknya ke dalam skuad the Eagles.

"Sebelumnya saya mengalami cedera. Namun saat ini saya kembali dengan lebih baik dan tak sabar untuk menghadapi Swedia serta Norwegia. Kepercayaan pelatih sangat berarti bahkan ketika saya tak bermain di klub dia selalu mendorong saya untuk memberikan yang terbaik," kata eks bomber Fiorentina.

Pemain yang mengidolakan sosok Zlatan Ibrahimovic telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan dengan timnas Serbia. Ia membuat debutnya pada Oktober 2020.

Serbia bersiap menjamu Swedia di Stadium Red Star, Ahad (25/9/2022), kemudian bertolak ke markas Norwegia tiga hari berselang. The Eagles saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B4, mengoleksi tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Norwegia di posisi teratas.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA