Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Kim Kardashian Beli Bekas Rumah Cindy Crawford Seharga Rp 1,05 Triliun

Jumat 23 Sep 2022 02:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Model Kim Kardashian membeli rumah seluas 696 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 3,18 hektare. Rumah seharga Rp 1,05 triliun itu dibelinya dari Cindy Crawford.

Model Kim Kardashian membeli rumah seluas 696 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 3,18 hektare. Rumah seharga Rp 1,05 triliun itu dibelinya dari Cindy Crawford.

Foto: EPA
Besaran yang dibayarkan Kim Kardashian jauh lebih rendah dari harga awal Rp 1,34 T.

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Kim Kardashian membeli rumah yang dulunya milik aktris Cindy Crawford seharga 70,4 juta dolar AS (Rp 1,05 triliun). Rumah bergaya Mediterania itu berlokasi di Malibu, California, Amerika Serikat.

Orang dalam real estate menyampaikan besaran harga yang dibayarkan Kardashian jauh lebih rendah dari harga awal yang diminta. Properti semula ditawarkan seharga 90 juta dolar AS atau setara dengan Rp 1,34 triliun.

Baca Juga

Rumah berukuran 696 meter persegi itu berdiri di lahan seluas 3,18 hektare, dengan empat kamar tidur dan lima setengah kamar mandi. Menurut Architectural Digest, rumah juga memiliki gym dan beberapa pat alias teras terbuka.

Properti mewah itu juga dilengkapi suite, lapangan tenis, cabana di tepi kolam renang, serta perapian luar ruangan. Ada kamar mandi pribadi yang terletak dekat pantai, juga spa dengan pemandangan laut.

Crawford dan suaminya, Rande Gerber, awalnya membeli properti seharga 50 juta dolar AS (Rp 749 miliar) pada 2015. Lahan dibagi menjadi dua lot/ lalu bagian yang lebih besar dijual kepada sineas Adam Weiss.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA