Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Jennifer Lopez Selalu Bangga Menjadi Seorang Latin

Jumat 23 Sep 2022 05:20 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi Jennifer Lopez membuka diri tentang kebanggaannya menjadi seorang Latina.

Penyanyi Jennifer Lopez membuka diri tentang kebanggaannya menjadi seorang Latina.

Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Orang tua Jennifer Lopez selalu memintanya untuk bangga dengan siapa dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jennifer Lopez membuka diri tentang kebanggaannya menjadi seorang Latina. Dalam klip eksklusif, penyanyi berusia 53 tahun itu berbicara tentang bagaimana dia merangkul budaya dan fisiknya.

"Ini hanya siapa saya," kata Lopez, dilansir People, Kamis (22/9).

Baca Juga

Penyanyi yang akrab disapa JLo itu mengatakan bahwa ketika dia masih muda, orang tuanya selalu mendorongnya untuk bangga dengan siapa dirinya.

"Jadi ketika saya pergi ke Hollywood, di mana kami tidak terwakili sama sekali, saya hampir merasa seperti unicorn. 'Saya Latina. Saya Jennifer Lopez dari Bronx. Dan orang tua saya orang Puerto Rico, saya orang Puerto Rico.' Dan saya pikir itu membuat saya merasa istimewa,” ujar pelantun “On My Way” itu.

Lopez juga ingat mencintai tubuhnya meskipun tidak melihat banyak wanita lain yang mirip dengannya.  Pada Juli, Lopez memamerkan tubuhnya dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tahun dengan pemotretan tanpa busana. Momen itu sekaligus memperingati peluncuran jenama JLo Body by JLo Beauty.

Pada saat itu, aktris Marry Me ini mengatakan bahwa kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, atau selalu menjadi mantra pribadinya. 

“Tumbuh dewasa, saya mengagumi orang-orang seperti Diana Ross, Cher, dan Tina Turner, dan mereka berusia 50-an tahun dan mereka cantik,” ujar JLo.

JLo mengatakan, pasangannya, Ben Affleck (50 tahun), selalu mengatakan penyanyi itu cantik dalam kondisi apapun. Pengakuan itu yang membuat JLo merasa selalu percaya diri.

"Dia sangat menghargai itu. Dan itu membuatku merasa sangat percaya diri dan cantik. Seseorang dapat melihat esensi dari siapa dirimu dan hanya kulitmu dan saya menjaganya dan dia menghargai itu. Itu membuatku merasa sangat cantik juga,” kata Lopez.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA