Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Konser Terbesar Dewa 19 di Solo Boyong Empat Vokalis dan Bawakan 30 Lagu

Kamis 22 Sep 2022 07:19 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Personel Dewa 19 Virzha tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar.

Personel Dewa 19 Virzha tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar.

Foto: ANTARA/Abriawan Abhe
Dewa 19 akan gelar konser di Edutorium UMS Solo pada November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rangkaian tur perayaan 30 tahun berkarya grup musik Dewa 19 akan singgah di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 26 November 2022. Konser yang dijadwalkan berlangsung di Edutorium UMS itu disebut bakal menjadi pertunjukan musik indoor terbesar di Solo.

Redline Kreasindo selaku promotor menyampaikan bahwa pertunjukan mendatang kian megah dengan kehadiran empat vokalis dan dua penabuh drum. Para vokalis yang dimaksud adalah Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, juga penabuh drum Tyo Nugros dan Agung Yudha.

Baca Juga

Mengusung slogan "The Spirit of Java", konser tiga dekade Dewa 19 menjanjikan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti di kota-kota sebelumnya. Semua itu disiapkan untuk menghibur seluruh baladewa dan baladewi (sebutan untuk penggemar Dewa 19).

Band bakal membawakan 30 lagu hits untuk dinyanyikan secara live di panggung. Saat ini, personel Dewa 19 juga terdiri dari Ahmad Dhani selaku personel multiinstrumentalis, Andra Ramadhan yang menjadi gitaris, serta Yuke Sampurna selaku pemain bas.

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin menyajikan sebuah pertunjukan yang dapat memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh baladewa dan baladewi yang hadir di konser Dewa 19. Menurut Ivan, konser perayaan 30 tahun Dewa 19 yang hadir di Solo amat istimewa dengan kombinasi personel menarik.

"Kapan lagi bisa nonton konser indoor terbesar di Solo bersama Dewa 19 dan juga Ari Lasso, Once Mekel, Ello, Virzha serta Tyo Nugros dalam satu panggung. Mereka semua adalah living legends yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air," ujar Ivan lewat pernyataan resminya.

Tiket pre-sale mulai tersedia pada Rabu, 21 September 2022 pukul 17.00 WIB yang bisa dipesan melalui tiket.com. Ada empat kategori kelas yaitu Festival A, Festival B, Tribun A, dan Tribun B dengan kisaran harga normal mulai Rp 550 ribu hingga Rp 950 ribu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA