Kamis 22 Sep 2022 07:25 WIB

Monza Akhiri Kontrak Mantan Kapten Inter Milan Andrea Ranochhia

Karier Ranocchia terhambat karena patah tulang betis pada Agustus 2022 lalu.

Mantan bek Inter Milan Andrea Ranocchia dilepas Monza pada Rabu (21/9/2022).
Foto: EPA/Luca Zennaro
Mantan bek Inter Milan Andrea Ranocchia dilepas Monza pada Rabu (21/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek Inter Milan dan tim nasional Italia Andrea Ranocchia mengakhiri kebersamaan bersama Monza pada Rabu (21/9/2022). Ia mengakhiri kerja sama tiga bulan setelah menandatangani kontrak dengan klub Serie A Italia tersebut.

"Andrea Ranocchia setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan klub," kata Monza dalam sebuah pernyataan singkat yang dikutip AFP.

Baca Juga

Pemain berusia 34 tahun itu adalah rekrutan pertama Monza di bursa musim panas 2022 setelah promosi ke Serie A untuk pertama kalinya dalam sejarah klub milik Silvio Berlusconi itu.

Eks kapten Inter Milan itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Monza, tetapi kariernya di klub promosi itu terhambat karena patah tulang betisnya saat dikalahkan Napoli 0-4 pada Agustus 2022.

Monza memenangkan pertandingan pertama di kompetisi papan atas Italia pada akhir pekan lalu, setelah secara mengejutkan mengalahkan Juventus dengan skor 1-0. Kemenangan bersejarah di bawah pelatih baru Raffaele Palladino itu membuat Monza naik dari dasar klasemen dan menempati posisi ke-18.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement