Rabu 21 Sep 2022 18:22 WIB

Baru Sebulan Bekerja, Direktur Komersial Chelsea Dipecat

Damian Willoughby dilaporkan mengirim pesan yang tak patut sebelum menjabat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Chelsea
Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mengungkapkan telah memecat direktur komersial mereka, Damian Willoughby. Hal itu setelah Chelsea menerima bukti kalau Damian telah mengirim pesan yang tidak pantas sebelum diangkat oleh klub. 

Damian mulai bekerja di Chelsea bulan ini, setelah klub diambil alih oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital.

Baca Juga

''Bukti pesan tidak pantas yang dikirim Tuan Willoughby sebelum pengangkatannya di Chelsea awal bulan ini, baru-baru ini diberikan dan diselidiki oleh klub,'' kata juru bicara klub, dikutip dari Irish Examiner, Rabu (21/9/2022).

Menurut juru bicara, perilaku Damian bertentangan dengan lingkungan tempat kerja dan budaya perusahaan yang dibangun oleh pemilik baru. Sampai saat ini, Damian belum memberikan komentar atas pertanyaan yang diajukan Reuters

Laporan yang beredar dari Telegraph menyebutkan kalau Damian mengirim pesan ke agen keuangan sepak bola dari tahun lalu. Laporan itu mengatakan bahwa Damian menolak berkomentar. 

Saat ini, Chelsea juga masih mencari direktur olahraga baru. Posisi tersebut saat ini diisi oleh Todd Boehly. Pemilik baru itu memang langsung memberikan gebrakan nyata, dengan memecat Thomas Tuchel dan menunjuk Graham Potter sebagai manajer baru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement