Rabu 21 Sep 2022 17:02 WIB

Denis Zakaria Ungkap Proses Kepindahan ke Chelsea yang Begitu Cepat

Denis Zakaria dipinjam Chelsea dari Juventus

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Denis Zakaria
Foto: EPA-EFE/ LAURENT GILLIERON
Denis Zakaria

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denis Zakaria mengakui dirinya tidak tahu kepastian dia pindah ke Chelsea sampai batas akhir jendela transfer.

Gelandang Swiss itu dipinjamkan ke The Blues dari Juventus yang disertai opsi pembelian permanen dengan biaya 30 juta poundsterling di akhir masa pinjaman.

"Semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saya tidak tahu kepindahan ke Chelsea mungkin terjadi sampai enam jam sebelum akhir jendela transfer," kata Zakaria mengatakan kepada Blick, dikutip dari Tribal Football, Rabu (21/9/2022).

"Saya mengemasi barang-barang saya dan menunggu kontrak ditandatangani. Kemudian saya melakukan pemeriksaan medis di Turin dan selesai, itu sangat singkat," terangnya. 

Dia juga mengaku senang di Chelsea dan mengungkapkan alasannya pindah London Barat. "Thomas Tuchel adalah salah satu alasan saya pergi ke Chelsea, dia pelatih yang hebat. Tapi sekarang kami tidak punya banyak waktu dengannya, tapi itulah sepak bola. Semuanya berjalan cepat," jelas Zakaria. 

Pemain timnas Swiss, Denis Zakaria bergabung ke Juventus dari tim Liga Jerman, Borussia Monchengladbach pada Januari 2022. Namun, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini sulit beradaptasi dengan permainan Bianconeri di Liga Italia dan hanya bermain sebanyak 18 pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement