Rabu 21 Sep 2022 15:45 WIB

Universitas Nusa Mandiri Kampus Damai Bantu Pengembangan Pendidikan di Sekolah

UNM kampus Damai memperpanjang kerja sama dengan SMA Fatahillah

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan memperpanjang kerja sama dengan sekolah SMA Fatahillah.
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan memperpanjang kerja sama dengan sekolah SMA Fatahillah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan memperpanjang kerja sama dengan sekolah SMA Fatahillah. Perpanjangan kerja sama ini terjadi karena kedua belah pihak merasakan manfaat dari kerja sama sebelumnya.

Setelah habisnya masa tenggat pada Sabtu 6 Agustus 2022 silam, perpanjangan kerja sama tersebut berlangsung di gedung sekolah SMA Fatahillah, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/9/2022). Hadir perwakilan dari UNM kampus Damai yakni Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai, Jakarta Selatan. Sementara dari pihak sekolah oleh Kepala Sekolah SMA Fatahillah H Maskuri.

Baca Juga

Setiaji mengatakan UNM sebagai Kampus Digital Bisnis menjalin kerja sama ini juga untuk memberikan pelatihan kepada guru dalam pembuatan media pembelajaran di Youtube serta evaluasi pembelajaran menggunakan Kahoot. "Kerja sama ini juga meliputi penelitian, pengembangan materi sekolah, dan pengabdian masyarakat bagi para dosen UNM. Perpanjangan kerja sama ini menjadi bukti komitmen UNM kampus Damai selama ini memberi pengaruh terhadap pengembangan pembelajaran di sekolah. Saya berharap ke depannya jaringan kerja sama ini diperluas," kata Setiaji.

H Maskuri berharap, implementasi dari kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. ”Semoga kerja sama ini bisa memberikan dampak yang positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia, terutama di sekolah SMA Fatahillah,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement