Rabu 21 Sep 2022 08:31 WIB

Laznas BMH Berdayakan Dai dengan Pelatihan Terapi PAZ

Pelatihan Terapi PAZ diikuti oleh 10 dai yang tugas dakwah di pelosok.

Laznas BMH memberdayakan dai dengan pelatihan Terapi PAZ di Banjarmasin, 17-18 September 2022.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH memberdayakan dai dengan pelatihan Terapi PAZ di Banjarmasin, 17-18 September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Upaya menghadirkan dai yang memiliki kemampuan dan skil bidang kesehatan di daerah pelosok menjadi program yang terus BMH kuatkan. "Skill pada kesehatan dengan pelatihan terapi PAZ diharapkan dapat menjadi pintu dakwah yang positif bagi dai dalam berdakwah, sehingga selain mengisi mimbar juga bisa membantu masyarakat bugar badannya," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, Mursalin, Sabtu (17/9/2022). 

Acara yang berlangsung dua hari (17-18 September 2022)  itu diikuti oleh 10 dai yang tugas dakwah di pelosok. Mereka menerima pelatihan PAZ Al-Kasaw di Hotel Swisbel Banjarmasin.

Para peserta sangat antusias menyambut kegiatan ini. Mereka dengan penuh semangat mengikuti serangkaian kegiatan selama pelatihan tersebut berlangsung. 

Saat diwawancarai, Ustadz Rahman sebagai salah satu peserta asal Kabupaten Tabalong Kalsel menyambut baik kegiatan ini.  "Saya sangat senang mendapatkan kesenpatan baik ini untuk menambah skill pelayanan umat bidang kesehatan, semoga BMH terus sukses kedepannya," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (20/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement