Rabu 21 Sep 2022 06:35 WIB

LMI dan Nindya Karya Beri Bantuan Sumur Bor Dusun Karang Ceplek

Mayoritas warga bergantung dari sumur resapan dan tadah hujan.

Laznas LMI dan PT. Nindya Karya memberikan bantuan sumur bor di desa Tambak Kec. Omben Kab. Sampang.
Foto: Dok Laznas LMI
Laznas LMI dan PT. Nindya Karya memberikan bantuan sumur bor di desa Tambak Kec. Omben Kab. Sampang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dusun Karang Ceplek, Desa Tambak, Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Jawa timur merupakan salah satu desa yang masuk dalam kategori kekeringan dan rawan air bersih. Mayoritas warga bergantung dari sumur resapan dan tadah hujan, bahkan jika masuk musim kemarau warga terpaksa harus beli air tangki untuk mencukupi kebutuhan air sehari-hari.

Oleh karena itu Laznas LMI dan PT. Nindya Karya memberikan bantuan sumur bor di desa Tambak Kec. Omben Kab. Sampang. Pada Selasa 20 September 2022, dilakukan peresmian sumur bor dengan dihadiri oleh warga, tokoh masyarakat, tokoh ulama serta kepala desa Tambak.

Baca Juga

"Bantuan sumur bor ini silahkan di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh warga desa tambak," papar Lukman Hadi Manager Retail Laznas LMI, dalam keterangan tertulisnya.

"Semoga Bantuan ini bisa menjadi solusi dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa tambak," Tambah Sofi perwakilan Manajemen PT. Nindya Karya.

Ali Mustofa, SH selaku kepala desa tambak mengucapkan terima kasih kepada laznas LMI dan Nindya Karya atas bantuan sumur bor di desa tambak, "Kami ucapkan terima kasih atas bantuan sumur bor di desa kami, semoga LMi dan Nindya Karya semakin maju dan bermanfaat untuk masyarakat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement