Selasa 20 Sep 2022 20:14 WIB

BMH Berikan Kipas Angin dan Papan Tulis ke Pesantren Tahfidz Putri Al-Amin Tana Tidung 

Kini santri lebih nyaman belajar.

Laznas BMH menyalurkan bantuan tiga unit kipas angin dan dua  unit papan tulis whiteboard  ke Pesantren Tahfidz Putri Al-Amin Tana Tidung, Kalimantan Utara, Selasa (20/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH menyalurkan bantuan tiga unit kipas angin dan dua unit papan tulis whiteboard ke Pesantren Tahfidz Putri Al-Amin Tana Tidung, Kalimantan Utara, Selasa (20/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Laznas BMH menghadirkan bantuan fasilitas kenyamanan belajar kepada santri putri  Pesantren Tahfidz Al-Amin Tana Tidung, Kalimantan Utara (Kaltaa). Bantuan itu berupa tiga unit kipas angin dan dua  unit papan tulis whiteboard.  

“Alhamdulillah atas bantuan para donatur dan kaum Muslimin, BMH dapat menghadirkan kebaikan berupa kipas angin dan papan tulis untuk para santri putri Tahfidz Al-Amin di Tana Tidung. Harapannya, dengan bantuan ini jadikan suasana belajar para santri menjadi lebih nyaman karena cuaca yang memang relatif panas,” terang Koordinator BMH Gerai Tana Tidung, Sabaruddin dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa  (20/9/2022). 

Bantuan kipas angin dan papan tulis ini pun bahagiakan para santri dan pengurus Pesantren Tahfidz Putri Al-Amin Tana Tidung. 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua donatur BMH atas bantuannya berupa kipas angin dan papan tulis untuk santri belajar. Sekarang mereka lebih nyaman dalam belajar tentunya, karena memang masih minim fasilitas yang ada di sini,” ungkap Ustadz Sainal, pengurus pesantren.

Bantuan tersebut diharapkan dapat memudahkan santri tetap fokus dalam belajar, sehingga ke depan menjadi generasi yang cerdas dan memberi manfaat bagi sesama dalam kehidupan masa depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement