Selasa 20 Sep 2022 17:46 WIB

Tissa Biani Jadikan Film Broker Salah Satu Referensi untuk Aktingnya

Tissa Biani menjadi Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Tissa Biani didapuk sebagai Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival 2022.
Foto: Festival Film Indonesia
Aktris Tissa Biani didapuk sebagai Festival Ambassador Korea Indonesia Film Festival 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor dan penyanyi Tissa Biani Azzahra menjadikan film Korea Selatan Broker sebagai salah satu referensi aktingnya. Sebegai pemeran, menurut dia, Broker menampilkan cerita dan akting yang baik.

"Broker, karena memang penting dan butuh sekali untuk kebutuhan aktingku,” kata Tissa ketika ditanya film Korea yang disukainya dalam acara jumpa pers Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga

Meskipun tidak terlalu mengikuti konten-konten asal Korea Selatan, Tissa mengatakan banyak film dan serial Korea yang menarik. Dia juga menilai akting para pemerannya sangat bagus.

"Banyak film Korea yang dramanya bagus dan akting para pemain yang ciamik, jadi aku bisa belajar dari situ tentang dunia perfilman dari negara lain," ujar pemain film KKN di Desa Penari itu.

Tissa mengatakan Broker menarik baginya karena mampu menghadirkan perasaan yang campur aduk dalam durasi film yang panjang. "Lupa nama karakternya, tapi dari cerita kan lumayan panjang, kita dibuat perasaannya campur aduk ada drama, komedi," kata aktris yang juga penyanyi kelahiran 24 Juli 2002 itu.

Walaupun memakai bahasa Korea, Tissa meyakini penonton mampu mengikuti keseruan yang dihadirkan dalam film Broker. "Kita bisa ngikutin jalan ceritanya walaupun campur aduk, jadi ada adegan nangis, apalagi drama anak kecil sama orang dewasa dapet banget. Aku juga merasa sebagai penonton masuk dengan suasana hati mereka," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement