Selasa 20 Sep 2022 17:14 WIB

Atletico Madrid Lirik Rashford

Rashford seharusnya diberi hadiah

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Manchester United Marcus Rashford berjalan dari lapangan saat turun minum saat pertandingan pramusim antara Manchester United dan Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground di Melbourne, Australia, Selasa, 19 Juli 2022.
Foto: AP/Asanka Brendon Ratnayake
Pemain Manchester United Marcus Rashford berjalan dari lapangan saat turun minum saat pertandingan pramusim antara Manchester United dan Crystal Palace di Melbourne Cricket Ground di Melbourne, Australia, Selasa, 19 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan menunjukkan minat untuk mencoba mencapai kesepakatan untuk penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Pemain internasional Inggris telah menikmati kebangkitan di bawah manajer baru Setan Merah Erik ten Hag. Dia mulai secara teratur di depan legenda klub Cristiano Ronaldo.

Rashford mencetak gol kedua dan ketiganya di Liga Inggris musim ini dalam kemenangan 3-1 United atas pemimpin klasemen Arsenal. Namun, ia terpaksa melewatkan kemenangan Liga Europa Kamis malam atas FC Sheriff dengan sedikit cedera.

Cedera yang sama juga membuatnya absen dalam kembalinya skuad Inggris. The Three Lions akan menghadapi Italia dan Jerman di Nations League selama 10 hari ke depan.

Rashford seharusnya diberi hadiah karena kembali ke performanya.  Namun, dia sekarang akan melakukan pemulihan untuk derby Manchester pada 2 Oktober sebagai gantinya.

Namun, menurut Fichajes, masa tinggal Rashford di Old Trafford bisa berakhir pada 2023. Mereka menyatakan bahwa Atletico hanyalah salah satu dari banyak klub yang tertarik untuk mengontrak bintang Setan Merah itu.

Raksasa Spanyol sedang mencari penyerang baru karena mereka tidak tertarik untuk membayar biaya permanen 34 juta poundsterling untuk pemain pinjaman Antoine Griezmann saat ini.

Memang, striker Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Old Trafford. Namun, itu lebih merupakan pengganti Ronaldo daripada Rashford.

Keraguan terus menyelimuti masa depan legenda United, yang bisa memaksa keluar Januari

Ronaldo tidak senang dengan kurangnya main sejak awal di bawah Ten Hag di Liga Premier.  Memang, tamasya terakhirnya melihat dia mencetak gol Liga Europa pertamanya melawan Sheriff.

Performa Rashford membuat Ronaldo dicadangkan. Kembalinya Rashford ke bentuk yang memaksa Ronaldo untuk menonton dari bangku cadangan.

Tapi apakah striker kelahiran Manchester dan berkembang akan siap untuk menukar klub masa kecilnya untuk pindah ke ibukota Spanyol masih harus dilihat.

Rashford jelas merupakan anak Manchester di hati dan hanya perlu menemukan bentuk dan kepercayaan dirinya lagi - sesuatu yang sejauh ini terjadi di bawah Ten Hag.

Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya memiliki musim semi kembali di langkahnya, dengan kecepatan teriknya sekali lagi menyebabkan masalah pertahanan.

Itu disorot dalam kemenangan atas Arsenal, dengan Rashford berlomba mencetak gol pertama dari dua golnya.

United sekarang akan berharap penyerang pulih dari cedera untuk menghadapi City.  Memang, kemenangan atas rival sengit mereka akan membuat pasukan Ten Hag terpaut dua poin dari tetangga mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement