Selasa 20 Sep 2022 14:55 WIB

Marcus Rashford Siap Tampil untuk Derby Manchester?

Rashford telah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford punya rekor bagus tiap berhadapan dengan Leicester City.
Foto: DOK REPUBLIKA
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford punya rekor bagus tiap berhadapan dengan Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dilaporkan dapat pulih dari cedera otot pada waktunya untuk menghadapi rival Manchester City dalam pertandingan Liga Premier berikutnya setelah jeda internasional.

Pemain berusia 25 tahun itu ditarik pada tahap penutupan kemenangan 3-1 United di kandang Arsenal awal bulan ini, sebuah pertandingan di mana pemain Inggris itu mencetak dua gol dan memberikan assist.

Rashford sejak itu absen dalam dua pertandingan terakhir United di Liga Europa dan belum dipanggil ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk pertandingan UEFA Nations League bulan ini melawan Italia dan Jerman.

Berbicara sebelum kemenangan tandang 2-0 United melawan Sheriff Tiraspol Kamis lalu, pelatih kepala Erik ten Hag menyarankan agar Rashford tidak akan absen untuk waktu yang lama.

"Dia tidak tersedia. Konsekuensinya setelah Arsenal. Dia mengalami cedera otot," kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan. 

Menurut ESPN, United berharap Rashford sudah bisa tampil pada derby Manchester pada 2 Oktober 2022.

Laporan tersebut menambahkan bahwa staf medis klub yakin cedera Rashford tidak seserius yang ditakutkan pertama kali dan dia bisa bergabung kembali dengan pelatihan tim utama pada awal pekan depan.

Rashford telah membuat awal yang mengesankan untuk musim 2022-23, mencetak tiga gol dan mencatatkan dua assist dalam enam pertandingan pembukaannya di Liga Premier.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement