Selasa 20 Sep 2022 12:25 WIB

Dewa United Perpanjang Kontrak Moses Poetiray dan Ferdian

manajemen senang Moses dan Ferdi melanjutkan komitmennya bersama Dewa United Surabaya

Pemain Louvre Dewa United Kevin Moses Poetiray (kanan) berusaha menahan pemain Bima Perkasa Jogja mencetak poin dalam pertandingan play-off IBL 2021.
Foto: IBL
Pemain Louvre Dewa United Kevin Moses Poetiray (kanan) berusaha menahan pemain Bima Perkasa Jogja mencetak poin dalam pertandingan play-off IBL 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz mengatakan telah memperpanjang kontrak dua pebasket andalan Kevin Moses Poetiray dan Ferdian Dwi Purwoko hingga tiga tahun ke depan.

Michael mengungkapkan pihak manajemen mempertahankan kedua pebasket tersebut berdasarkan hasil diskusi bersama tim pelatih dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Yang pasti kami dari manajemen senang Moses dan Ferdi melanjutkan komitmennya bersama Dewa United Surabaya. Mereka juga bermain cukup bagus," ujar Michael dalam keterangan tertulis, Selasa (20/9).

"Memang keputusan ini sesuai meeting dengan staf pelatih, dan mereka memang layak diperpanjang. kami harapkan bisa membantu Dewa United Surabaya juara tahun depan," kata Michael menambahkan.

Penampilan Moses dan Ferdi di IBL 2022 lalu, lanjut Michael, terbilang cukup memuaskan. Mereka memberikan dampak positif kepada tim.

Pada IBL musim 2022 lalu, Moses mampu tampil ciamik dengan mencatatkan total 235 poin, 64 assist, dan 90 rebound.

Sementara Ferdi yang pada musim 2022 berstatus sebagai Rookie, berhasil mengemas 65 poin, tujuh assist, dan 44 rebound.

Catatan dua pemain tersebut membawa Dewa United lolos ke playoff IBL 2022.

Sayang, klub berjuluk Anak Dewa gagal ke semifinal usai kalah dari Prawira Bandung dalam tiga pertandingan masing-masing dengan skor 74-78, 89-84, dan 65-69.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement