Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Laznas BMH-UD Barokah Sinergi Hadirkan Gazebo untuk Rumah Quran Pulau Derawan

Rabu 21 Sep 2022 05:29 WIB

Red: Irwan Kelana

UD Barokah mendukung program pendidikan Laznas BMH di Pulau Derawan,  Berau,  dengan membangun Gazebo untuk santri menghafal Alquran.

UD Barokah mendukung program pendidikan Laznas BMH di Pulau Derawan, Berau, dengan membangun Gazebo untuk santri menghafal Alquran.

Foto: Dok BMH
Gazebo tersebut  membuat para santri lebih nyaman  menghafal Alquran.

REPUBLIKA.CO.ID, BERAU -- Laznas BMH aktif mengajak banyak pihak untuk terlibat dalam ragam kebaikan. Terbaru UD Barokah mendukung program pendidikan Laznas BMH di Pulau Derawan,  Berau, Kalimantan Timur,  dengan membangun Gazebo untuk santri menghafal Alquran.

"Kolaboarasi ini semakin menguatkan kiprah Laznas BMH dalam ikut serta mencerdaskan bangsa melalui pendidikan Alquran. Gazebo santri ini akan menambah fasiltas tempat belajar yang variatif bagi santri dalam belajar dan menghafalkan Alquran," terang Koordinator BMH Gerai Berau, Sabliansyah, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad  (18/9/2022).

Kolaborasi Laznas BMH dan UD Barokah ini telah rampung dimana sesi penyerahan Gazebo juga telah dilaksanakan.

"Subhanallah, Alhamdulillah. Kami ucapkan banyak terima kasih. Insya Allah gazebo ini membuat para santri lebih nyaman dalam menghafal Alquran dan aktivitas kegiatan belajar tentunya. Jazakumullah donatur dan BMH," ungkap pengurus Rumah Quran Qalbun Salim di Pulau Derawan, Ustadz Nur'at.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA