Friday, 12 Rajab 1444 / 03 February 2023

Paul Pogba Dapat Perlindungan Polisi Italia Buntut Kasus Pemerasan

Senin 19 Sep 2022 18:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

 Gelandang Juventus Paul Pogba mendapatkan pengawalan polisi buntut kasus pemerasan yang menimpanya.

Gelandang Juventus Paul Pogba mendapatkan pengawalan polisi buntut kasus pemerasan yang menimpanya.

Foto: LaPresse melalui AP
Kasus pemerasan terhadap Paul Pogba melibatkan kakaknya Mathias Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paul Pogba mendapatkan perlindungan polisi di Italia. Pemain internasional Prancis itu telah menjadi korban dugaan upaya pemerasan dalam beberapa bulan terakhir. Kakak kandungnya, Mathias Pogba mengunggah video di media sosial bulan lalu, menuduh dia hampir mati karena Pogba.

Ia menuding bintang Juventus itu telah berbohong kepada polisi dan berpura-pura tidak bersalah. Namun Pogba bersama tim kuasa hukumnya mengatakan kalau unggahan Mathias tidak mengejutkan. Hal itu sebagai bagian dalam langkah lanjutan untuk memeras Pogba.

Baca Juga

Faktanya telah dilaporkan ke polisi Italia dan Prancis sebulan yang lalu dan tidak akan ada komentar lebih lanjut tentang penyelidikan saat ini,"" kata tim Paul Pogba dalam sebuah pernyataan, dikutip dari the Athletic, Senin (19/9/2022).

Laporan selama akhir pekan menyebutkan Mathias telah didakwa dan ditahan. Pengacara Mathias, Yassine Bouzrou, menentang keputusan tersebut. Ia akan melakukan apa saja agar kliennya bisa segera dibebaskan.

Media Prancis Le Parisien melaporkan, mantan pemain Manchester United itu telah diberikan perlindungan polisi di Italia, di mana ia bermain untuk klub Serie A Juventus. Pogba saat ini absen karena cedera.

Pogba belum tampil secara kompetitif untuk Juventus sejak pindah dari Manchester, musim panas ini. Dia berharap bisa tampil di Piala Dunia, meski ada keraguan dia akan pulih tepat waktu dari operasi cedera lutut.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA