Senin 19 Sep 2022 17:03 WIB

Tyrell Malacia Ajak Pemain MU Pertahankan Tren Positif

Malacia bergabung dengan MU pada musim panas lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tyrell Malacia dari Manchester United (MU)
Foto: AP/Rui Vieira
Tyrell Malacia dari Manchester United (MU)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek kiri Manchester United (MU) Tyrell Malacia mengirim pesan kepada rekan setimnya untuk terus mempertahankan performa impresif mereka serta meningkatkan kualitas di bawah pelatih Erik ten Hag.

"Tidak peduli seberapa sulit tantangannya, selalu tetap positif dan percaya pada diri sendiri," tulis Malacia dalam akun Instagram pribadinya dilansir Manchester Evening News, Senin (19/9/2022).

Baca Juga

Malacia bergabung dengan MU pada musim panas lalu. Ia didatangkan dari klub Belanda, PSV Eindhoven dengan mahar 13 juta pounds. Kehadirannya secara langsung diinginkan oleh Ten Hag.

Tak butuh waktu lama dalam beberapa pertandingan terakhir, Malacia langsung menggusur posisi Luke Shaw di skuad utama Setan Merah.

Malacia berhasil mencuri perhatian pendukung MU setelah tampil gemilang dengan membendung pergerakan Mohamed Salah dalam kemenangan penting 2-1 atas Liverpool.

Selain bisa beroperasi di sektor bek kiri Malacia juga piawa memainkan peran sebagai bek kanan. Pesepak bola asal Negeri Kincir Angin itu lugas dalam membantu serangan serta disiplin ketika menjaga area pertahanan.

MU tidak pernah menelan empat kekalahan dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris 2022/2023. Kini usai laga versus Crystal Palace dan Leeds United ditunda, Setan Merah bersiap menghadapi duel kontra tim sekota Manchester City pada 2 Oktober.

Di sisi lain, Tyrell Malacia dipastikan masuk dalam skuad timnas Belanda untuk pertandingan melawan Polandia dan Belgia, akhir pekan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement