Senin 19 Sep 2022 13:42 WIB

Lampard Klaim Everton Bermain Sesuai Karakter Saat Menang Lawan West Ham

Everton dinilai telah bekerja keras musim ini sehingga pantas meraih hasil bagus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Everton, Frank Lampard.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih Everton, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Everton Frank Lampard senang dengan karakter permainan yang ditunjukkan timnya saat menang 1-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Stadion Goodison Park, Ahad (18/9/2022) malam WIB. Gol satu-satunya di laga tersebut dicetak oleh Neal Maupay.

Lampard mengatakan, laga tersebut menunjukkan fakta Everton telah bekerja keras musim ini sehingga pantas mendapatkan hasil yang bagus. Lampard juga memuji fan dengan pujian luar biasa.

Baca Juga

"Untuk bertahan, berjuang, menggali, kami menunjukkan banyak bagian. Kami akan menjadi lebih baik. Tim ini harus menjadi cerminan dari para penggemar. Semangat para penggemar, mereka menuntut banyak hal dan mereka sebaiknya melihatnya. Kami memiliki pemain yang bisa memberikan itu, karakter,” ujar Lampars usai pertandingan dilansir dari Tribalfootball, Senin (19/9/2022).

Mantan kapten Chelsea itu berharap permainan Everton menjadi lebih baik lagi dan penggemar senang. Menurut Lampard, saat ini perasaan baik sedang menyelimuti penggemar.

Lampard lalu bicara mengenai pencetak gol Maupay. Ia menegaskan dengan alasan Maupay bisa mencetak gol, maka dia dimainkan. Dalam beberapa pertandingan awal musim ini, Everton memainkan false nine dan saat ini telah menemukan kuncinya.

Lampard menambahkan, ada saat-saat tertentu dalam permainan sedikit kurang dalam penyelesaikan teknis. Namun Maupay mampu menjaga sentuhan pertamanya dan kecepatannya dalam menembak. Ukuran itu dapat menentukan Maupay bisa mencetak gol. "Anda dapat melihat kami telah menambahkan banyak hal di ruang ganti. Kami harus sulit dikalahkan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement