Senin 19 Sep 2022 11:40 WIB

Masjid di Brunei Selenggarakan Lomba Zikir

Lomba zikir digelar masjid Brunei.

Rep: Ratna ajeng tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
Masjid Brunei Darussalam
Masjid Brunei Darussalam

IHRAM.CO.ID,BANDAR SERI BEGAWAN -- Masjid di Brunei Darrussalam menyelenggarakan lomba zikir.

Melansir laman borneobukletin.com.bn, tim Masjid Kampung Pandan menjadi juara pertama pada lomba zikir Syarafil Anam untuk dewasa, mengalahkan delapan tim lainnya di Masjid Pekan Seria kemarin.

Baca Juga

Petugas Urusan Masjid Distrik Belait Akop bin Haji Lamat disambut oleh Imam Kepala Masjid Pekan Seria Haji Aminorddin bin Haji Mohd Yussof. Kesembilan tim yang bertandinf antara lain Masjid Muhammad Jamalul Alam, Masjid Kampung Pandan, rombongan Al Zakra Muslimah, Jauharatul Qastri, Wardatul Jamilah MJL Al Muhajiran, Syabab, Asy-Syuhada, dan Masjid Kampung Sungai Liang.

Haji Aminorddin mengatakan panitia takmir masjid menyelenggarakan kompetisi setiap tahun untuk mempromosikan pembacaan zikir dan mendorong partisipasi dari warga di sekitar. Dengan lima tim pria dan empat tim wanita bersaing dalam kategori terbuka, penampilan dinilai berdasarkan tiga kriteria, lagu, bahasa, dan suara.

 

Haji Aminorddin juga mengumumkan pemenang lomba, dimana Tim Masjid Kampung Pandan menempati peringkat pertama secara keseluruhan dengan nilai akhir 95,75, disusul oleh Wardatul Jamilah MJL dan Syabab di peringkat kedua dan ketiga dengan nilai keseluruhan 94,75 dan 93,25. Selain piala dan hadiah uang tunai kepada tiga tim teratas, tamu kehormatan juga membagikan hadiah hiburan kepada semua tim.

Sumber:

https://borneobulletin.com.bn/kampong-pandan-mosque-team-crowned-dikir-contest-winner/

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement