Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

RS Andhika Ingatkan Masyarakat Waspada Penyakit Demam Berdarah dan ISPA

Ahad 18 Sep 2022 21:03 WIB

Red: Muhammad Hafil

Direktur Utama RSU Andhika dr Pemi Puji Apriani (tengah) saat acara HUT RS Andhika ke-9 di Jagakarsa, Jaksel, Ahad (18/9/2022).

Direktur Utama RSU Andhika dr Pemi Puji Apriani (tengah) saat acara HUT RS Andhika ke-9 di Jagakarsa, Jaksel, Ahad (18/9/2022).

Foto: Dok Republika
RS Andhika saat ini merawat sejumlah pasien yang sakit demam berdarah dan ISPA.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Utama RSU Andhika dr Pemi Puji Apriani mengatakan, saat musim pancaroba ini pihaknya merawat sejumlah pasien DBD dan saluran pernapasan. Karena, kata dia, kedua penyakit itu kerap melanda masyarakat.

"Ayo kita jaga lingkungan dan kebersihan secara bersama-sama. Masyarakat juga jangan kendor dengan tetap menjaga prokes. Anak-anak harus tetap disuport dengan vitamin agar tetap terjaga imunnya," tutur Dr Pemi usai acara Jalan sehat yang menjadi puncak perayaan HUT ke-9 Rumah Sakit Umum (RSU) Andhika, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahad (18/9/2022). Rangkaian perayaan HUT ke-9 ini dimulai dari 15 Agustus hingga hari ini.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, dr Pemi Puji Apriani mengatakan, pada HUT ke-9 ini pihaknya ingin terus berguna untuk masyarakat. Maka itu, kata dia, pihaknya terus memperhatikan dan memperbaiki pelayanan untuk masyarakat.

"Kita ingin terus melayani masyarakat dengan baik," kata dr Pemi.

 

Ketua Panitia HUT ke-9 RSU Andhika Syovi Octavia mengatakan, dengan terlaksananya acara jalan sehat ini maka selesai semua rangkaian HUT ke-9. Dia berharap, perayaan tahun depan akan lebih meriah lagi.

"Dengan terlaksananya acara jalan sehat pada hari ini, maka selesai sudah rangkaian acara HUT RSU Andhika yang dimulai dari tanggal 15 Agustus 2022. Kita sudah melaksankan beberapa kegiatan di antaranya pertandingan bulu tangkis, donor darah, sunatan masal, seminar awam dan juga lomba internal untuk karyawan rumah sakit," tuturnya.

Dewan Pengawas RSU Andhika dr Asep Rachmat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara HUT ke-9 ini. Dia berharap, pihaknya terus memperbaiki segala aspek untuk masyarakat.

"Berdirinya rumah sakit ini untuk kepentingan masyarakat dan sosial. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dan mendukung kegiatan HUT RSU Andhika, terima kasih kepada teman-teman panitia, karyawan RSU Andhika yang sudah bekerja sama dengan baik untuk memeriahkan acara ulang tahun rumah sakit," tuturnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA