Ahad 18 Sep 2022 20:02 WIB

Erik ten Hag Masih Ingin Datangkan Pemain Ajax, Kali Ini Brian Brobbey

Man United saat ini sedang kekurangan opsi penyerang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Brian Brobbey dari Ajax. Manchester United mengincar Brobbey pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.
Foto: AP/Peter Dejong
Brian Brobbey dari Ajax. Manchester United mengincar Brobbey pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan ingin menarik pemain Ajax lainnya di bursa transfer Januari 2023. Setelah memboyong Lisandro Martinez dan Antony, Ten Hag dikabarkan ingin mendatangkan striker Brian Brobbey.

Iblis Merah sebenarnya ingin merekrut pemain internasional Belanda itu musim panas lalu. Ten Hag juga telah menghubungi pemain muda itu secara personal untuk meyakinkannya pindah ke Old Trafford. Tapi Brobbey berubah pikiran dan kemudian kembali ke Ajax setelah dipinjamkan ke RB Leipzig selama setahun.

Baca Juga

Dikutip dari Sportskeeda, Ahad (18/9/2022), pelatih asal Belanda itu masih ingin mendatangkan penyerang tengah tersebut. Ia mau Man United mewujudkan keinginannya itu pada bursa transfer Januari. Brobbey mengawali musim ini dengan baik, mencetak tiga gol dan dua assist dalam enam pertandingan.

Man United saat ini sedang kekurangan opsi penyerang, dengan cederanya Marcus Rashford dan Anthony Martial. Saat ini, hanya Cristiano Ronaldo satu-satunya striker yang tersedia untuk dimainkan oleh Ten Hag. Dengan usia yang sudah 37 tahun, pemain internasional Portugal itu dinilai tidak bisa dimainkan dalam setiap pertandingan.

Sementara Brobbey dinilai cocok dengan dengan profil yang dicari Ten Hag. Dia kuat secara fisik untuk bisa menguasai bola dan bermain sebagai target man sehingga bisa menambah kekuatan lini depan Man United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement