Ahad 18 Sep 2022 18:53 WIB

Barcelona Dilaporkan Telah Siapkan Prakontrak untuk Jorginho

Jorginho akan diizinkan negosiasi dengan klub di luar Inggris pada Januari 2023.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Jorginho. Barcelona mengincar Jorginho pada Januari 2023 mendatang.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Pemain Chelsea Jorginho. Barcelona mengincar Jorginho pada Januari 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan telah menyiapkan prakontrak untuk gelandang Chelsea, Jorginho. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu hanya tersisa 10 bulan di Stamford Bridge.

Walaupun sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea, tapi Jorginho akan diizinkan negosiasi dengan klub di luar Inggris pada Januari 2023.

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (18/9/2022), Barcelona sedang mencari pengganti potensial untuk Sergio Busquets yang akan berusia 35 tahun musim panas tahun depan. Kontrak pemain gelandang itu juga akan habis setelah musim ini berakhir.

Sementara itu, Jorginho dinilai cocok untuk mengisi ruang yang ditinggalkan oleh Busquets jika meninggalkan Camp Nou musim depan. Apalagi, pemain kelahiran Brasil itu akan tersedia secara gratis musim depan, jika kontraknya tidak diperpanjang di Chelsea.

Barcelona memang sedang memprioritaskan mencari pemain yang tersedia gratis atau murah. Sebab, krisis keuangan yang tak kunjung usai membuat Blaugrana memiliki keterbatasan dana di bursa transfer.

Meskipun Barca belanja cukup banyak pemain top musim panas ini, tapi kesulitan untuk mendaftarkan pemain ke La Liga Spanyol karena batasan gaji yang tidak memenuhi syarat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement