Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Minat Masyarakat Memiliki Rumah Tapak Masih Tinggi

Ahad 18 Sep 2022 09:36 WIB

Red: Budi Raharjo

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2022).

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2022).

Foto: JGC
Investasi dalam bentuk kepemilikan properti masih menjadi salah satu primadona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster The Essence @Yarra yang berlokasi di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Sabtu (17/9/2022). Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Kelvin O Lesmana, mengungkapkan minat masyarakat untuk memiliki rumah tapak yang berlokasi di dalam kota Jakarta, khususnya di JGC, masih tinggi. 

“Di tengah tingginya gejolak inflasi ekonomi, masyarakat menganggap investasi dalam bentuk kepemilikan properti masih menjadi salah satu primadona instrumen investasi yang aman dan menguntungkan," ujarnya. "Properti adalah alat investasi anti inflasi. Sehingga, jika tepat dalam memilih jenis propertinya, maka investasi ini cenderung menguntungkan di masa depan."

Kelvin mengatakan cluster ini menawarkan beragam keunggulan sehingga calon konsumen menyambut dengan antusias. Tak banyak pilihan unit yang tersedia saat peluncuran perdananya dikarenakan tingginya antusiasme calon pembeli.

Menurut Kelvin, banyak calon pembeli menilai cluster The Essence @Yarra sesuai kebutuhan konsumen saat ini. Desainnya unik dan mengadopsi konsep yang sedang digemari kebanyakan masyarakat masa kini, yakni kekinian dengan mengedepankan konsep hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga. 

"Cluster The Essence @Yarra bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian dengan penempatan lahan dan ruang yang maksimal di dalam kota Jakarta," ujarnya.

The Essence @Yarra berada di dalam cluster Yarra yang merupakan cluster keempat di kawasan River Garden JGC. Cluster dibangun di atas lahan seluas 6,7 hektare. Terinspirasi dari nama sungai yang membelah pusat kota Melbourne, Australia, cluster menyuguhkan rumah dengan konsep minimalis dan modern.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA