Sabtu 17 Sep 2022 23:32 WIB

Tim Persipa Pati Bakal Tampil Maksimal Hadapi Persijap Jepara

Pertandingan merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim.

Tim Persipa Pati Bakal Tampil Maksimal Hadapi Persijap Jepara (ilustrasi).
Foto: Antara Foto
Tim Persipa Pati Bakal Tampil Maksimal Hadapi Persijap Jepara (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PATI -- Tim Persipa Pati, Jawa Tengah, bakal tampil maksimal untuk memetik poin penuh di kandang saat menjamu tim Persijap Jepara pada lanjutan laga Kompetisi Liga 2 di Stadion Joyo Kusumo.

"Kami optimistis akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan bergengsi tersebut," kata Pelatih Kepala Persipa Pati Nazal Mustofa di Pati, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga

Ia mengakui sudah mempersiapkan sejumlah strategi menghadapi tim lawan. Targetnya, tentu bisa menggeser tim tamu dari klasemen Grup Tengah Liga 2 musim ini.

Pertemuan tim berjuluk Laskar Saridin dengan skuad Persijap Jepara itu merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim. Sebelumnya kedua tim sempat saling menjajal kekuatan di kandang masing-masing.

Sebelum kompetisi resmi bergulir, kata Nazal, anak asuhnya pernah menjajal kekuatan tim Persijap Jepara pada laga uji coba.

"Kedua tim saling mengalahkan, sehingga secara garis besar tahu kekuatan tim asal kabupaten tetangga itu," ujarnya.

Nazal menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain all outdan menerapkan strategi menyerang untuk dapat merebut poin penuh.

Sementara beberapa kelemahan anak asuhnya pada laga-laga sebelumnya juga sudah dibenahi, terutama dalam mengantisipasi skema bola-bola mati.

Ia mengakui bola-bola mati sering membuat timnya kehilangan angka, di antaranya saat melawan FC Bekasi dan Cilacap. Sehingga anak asuhnya sudah menjalani latihan untuk mengantisipasi tendangan bola-bola mati.

Untuk susunan pemain yang akan diturunkan nanti, dipastikan tidak ada perubahan total. Namun dirinya hanya mengganti beberapa pemain untuk memberi jam terbang bagi anak asuhnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement