Sabtu 17 Sep 2022 23:19 WIB

Leeteuk Super Junior 'Jahili' Penggemar Indonesia dengan Candaan Soal Hari Senin

Pada konser 'SUPER SHOW 9: ROAD', Super Junior berbagi rindu dengan penggemar.

Leeteuk Super Junior mencandai penggemar soal hari Snein. (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Lia Wanadriani Santosa
Leeteuk Super Junior mencandai penggemar soal hari Snein. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Leeteuk, pemimpin grup idola K-pop Super Junior, punya cara tersendiri menunjukkan pengertiannya kepada para penggemar atau ELF, walau mungkin membalutnya dengan canda. Di sela gelaran konser "SUPER SHOW 9: ROAD" di kawasan Tangerang, Sabtu (17/9/2022), dia seharusnya hanya memperkenalkan diri dan berbagi perasaan rindu seperti rekan-rekannya.

"Saya Kadir, saya suka nasi goreng. Saya suka mi goreng. Saya suka gadis Indonesia, ELF. Saya tahu kalian yang ada di sini sudah menunggu kami lama sekali untuk bertemu kami. Kangen enggak sih," kata dia.

Baca Juga

Leeteuk melanjutkan sesi perkenalannya. Dia berujar seakan memahami perjalanan yang dilalui para penggemar untuk dapat menikmati konser kala itu.

Dia mengatakan, para penggemar harus bangun pagi-pagi agar tepat waktu datang ke konser yang dimulai pukul 14.20 WIB. Setelahnya, kata dia, sebagian ELF harus merasakan kemacetan di jalanan dan mengantre untuk memasuki lokasi konser.

"Pertama kalian harus bangun pagi-pagi, juga perjalanan jauh sekali. Belum lagi kalau macet. Mau masuk pintu (masuk lokasi konser) lama sekali rasanya," kata dia.

Leeteuk mengatakan, "Satu lagi yang lebih sedih adalah aduh lusa aku mau masuk kerja lagi,". Para penggemar yang mendengar ucapan Leeteuk lantas berteriak mengiyakan.

Dia kemudian menuturkan, "Jadi semua stres yang kalian rasakan, buanglah saat ini" dan disambut teriakan dari penggemar.

"SUPEE SHOW 9" dimulai sekitar pukul 14.20 WIB dan dihadiri delapan personel Super Junior yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan sang maknae Kyuhyun. Konser yang berlangsung sekitar tiga jam itu diawali dengan para personel Super Junior membawakan "Burn the Floor" dari album The Renaissance dan dirilis pada tahun 2021, dilanjutkan "The Crown" dan "Mr. Simple".

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement