Sabtu 17 Sep 2022 19:47 WIB

Keanu Reeves Dipastikan Tetap Jadi Pemeran Utama di Constantine 2

Constantine 2 termasuk film yang paling sering diminta kemunculannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Keanu Reeves dipastikan tetap menjadi pemeran utama di Constantine 2. (ilustrasi)
Keanu Reeves dipastikan tetap menjadi pemeran utama di Constantine 2. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros mengumumkan kehadiran sekuel film Constantine 2, yang melanjutkan kisah terdahulunya, Constantine pada 2005. Aktor Keanu Reeves kembali menjadi pemeran utama, berperan sebagai ahli demonologi John Constantine yang jadi favorit penggemar.

Constantine 2 termasuk proyek film yang paling sering diminta kemunculannya sering dirumorkan dan diminta kehadirannya oleh penggemar. Kini, keinginan penggemar untuk kembali melihat Reeves mengulangi perannya akhirnya segera menjadi kenyataan.

Baca Juga

Reeves akan dipertemukan kembali dengan sutradara film orisinalnya, Francis Lawrence. Skenario sekuel film akan ditulis oleh Akiva Goldsman. Selain menggarap naskah, Goldsman mewakili Weed Road Pictures juga memproduseri film bersama JJ Abrams.

Realisasi film mendatang cukup membuat penasaran, mengingat ada jeda 17 tahun setelah sinema pertama. Prediksi soal pengembangan cerita serta karakter berdasarkan buku komik bakal menjadi perbincangan di antara para penggemar DC.

Kesuksesan film pertama rupanya tidak secara otomatis membuat rumah produksi memberikan lampu hijau untuk produksi sekuel dan perlu menunggu begitu lama. Reeves pun tampaknya cukup sibuk dengan sederet proyek film lain, termasuk waralaba film John Wick dan The Matrix.

Baru-baru ini, sang aktor juga terlibat di fim animasi DC League of Super-Pets. Sejumlah film itu cukup sukses, dan agaknya sudah jelas bahwa kembalinya Reeves di Constantine 2 mendatang akan diterima dengan baik oleh para penggemar.

Sementara, ada banyak perubahan keputusan di Warner Bros Discovery dalam beberapa bulan terakhir, baik itu tayangan rilisan bioskop maupun HBO Max. Studio membatalkan sejumlah acara televisi dan film, termasuk Batgirl yang mengejutkan banyak pihak.

Pada bulan lalu, sudah ada kabar Constantine bakal berlanjut, namun belum ada kepastian mengenai keterlibatan Reeves. Kala itu, dikatakan bahwa ada kemungkinan untuk mengeksplorasi antara versi Reeves atau versi lain yang dimainkan oleh Matt Ryan, dikutip dari laman MovieWeb, Sabtu (17/9/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement