Sabtu 17 Sep 2022 16:03 WIB

Tiga Film Spin-off Spider-Man Ditunda, Sony Malah Umumkan Karate Kid

Tiga film ini adalah kisah dari semesta Spider-Man yang bersinggungan dengan Marvel.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Tiga film yang mengangkat kisah dari semesta Spider-Man yang bersinggungan dengan Marvel ditunda oleh Sony. (ilustrasi)
Foto: Marvel Comics
Tiga film yang mengangkat kisah dari semesta Spider-Man yang bersinggungan dengan Marvel ditunda oleh Sony. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures mengumumkan penundaan kehadiran lima proyek filmnya pada masa mendatang. Tiga judul di antara deretan film yang ditunda tersebut merupakan sinema yang mengangkat kisah dari semesta Spider-Man yang bersinggungan dengan Marvel.

Salah satunya adalah film Kraven the Hunter, yang digeser dari rencana perilisan awal 13 Januari 2023 menjadi 6 Oktober 2023. Film tersebut menghadirkan Kraven, karakter yang merasa dirinya adalah saingan Spider-Man. Penggemar seri buku komik Spider-Man pasti mengenali tokoh itu.

Baca Juga

Film lain yang ditunda yakni Madame Web yang bakal dibintangi aktris Dakota Johnson. Tayangan spin-off tersebut digeser penayangannya dari rencana semula 6 Oktober 2023 ke 16 Februari 2024.

Satu judul lain yang ditunda dari semesta Spider-Man versi Sony/Marvel belum memiliki judul, dengan pergeseran dari 7 Juni 2024 ke 12 Juli 2024. Meski begitu, film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse tetap akan dirilis pada 2 Juni 2023 tanpa ada perubahan.

 

Dengan sejumlah penundaan tersebut, Sony sekaligus mengumumkan kehadiran film baru Karate Kid, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Juni 2024. Studio mengatakan film teranyar itu hendak menghidupkan kembali popularitas film orisinalnya yang rilis pada 1984, dikutip dari laman CNet, Sabtu (17/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement