Jumat 16 Sep 2022 21:18 WIB

Anna Kendrick Terlambat Hadiri Festival Film Toronto karena Terjebak di Lift

Anna Kendrick mengaku tetap santai meski terjebak di lift.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktris Amerika Anna Kendrick mengalami kejadian unik saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto.
Foto: EPA
Aktris Amerika Anna Kendrick mengalami kejadian unik saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto.

REPUBLIKA.CO.ID, TORONTO -- Aktris Amerika Anna Kendrick mengalami kejadian unik saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto. Di sana, dia mengaku telah diselamatkan oleh para petugas pemadam kebakaran Kanada yang cantik-cantik setelah terjebak dalam lift.

Meski begitu, pemain Twilight itu mengaku sempat santai saat mengalami kejadian. Dia tahu bagaimana menangani dirinya sendiri dalam krisis, yakni dengan menciptakan lelucon.

Baca Juga

"Saya masuk lift yang salah pada waktu yang salah," gurau Kendrick saat berada di studio foto dan video PEOPLE and Entertainment Weekly di TIFF, dilansir dari laman Entertainment Weekly, Jumat (12/9/2022).

Peraih nominasi Oscar itu menghadiri festival untuk mempromosikan film barunya, Alice, Darling. Film tersebut berkisah tentang seorang wanita dalam hubungan kasar secara emosional dengan pacarnya yang sukses, diperankan oleh Charlie Carrick.

Walaupun membintangi film yang cenderung serius, Kendrick tertawa terbahak-bahak saat dia membagikan video insiden yang dialaminya. Melui laman Instagram-nya, bintang Pitch Perfect menuliskan pengalamannya dengan nada bercanda

"Ah, klasik. Saya terlambat dari jadwal di festival film ini karena saya harus diselamatkan dari lift #TIFF22,” tulis dia.

Kendrick dan rekannya yang lain kemudian diselamatkan oleh beberapa petugas pemadam kebakaran Kanada. Dia pun akhirnya bisa keluar.

“Beberapa petugas pemadam kebakaran Kanada yang cantik menyuruh saya merangkak keluar dari palka," kenang Kendrick.

Kendrick berada dalam lift bersama tujuh orang lainnya. Hal itu terkesan sangat tidak masuk akal karena terjadi pada tur pers film sehingga tampak begitu lucu.

Alih-alih cemas, Kendrick mencoba mencairkan suasana dan menemukan komedi dari kejadian itu. Dia tidak bisa berhenti membuat lelucon.

“Meskipun, mungkin itu mekanisme pertahanan. Ayolah, Anna. Apakah kamu tahu sesuatu tentang dirimu? Kurasa itu mungkin mekanisme pertahanan. Oh tidak, aku tidak sehat,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement