Jumat 16 Sep 2022 22:00 WIB

Kremasi Korban Pembunuhan dan Mutilasi di Mimika

Empat korban tewas akibat pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD..

Red: Mohamad Amin Madani

Keluarga mengelilingi jenazah korban pembunuhan dan mutilasi saat kremasi di Mimika, Papua, Jumat (16/9/2022). Empat korban pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD dan warga sipil yang dilatarbelakangi rekayasa pembelian senjata api senilai Rp250 juta tersebut diambil oleh keluarga untuk dikremasi. (FOTO : ANTARA/Saldi Hermanto)

Keluarga menyalakan api saat prosesi kremasi jenazah korban pembunuhan dan mutilasi di Mimika, Papua, Jumat (16/9/2022). Empat korban pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD dan warga sipil yang dilatarbelakangi rekayasa pembelian senjata api senilai Rp250 juta tersebut diambil oleh keluarga untuk dikremasi. (FOTO : ANTARA/Saldi Hermanto)

Keluarga menyaksikan prosesi kremasi jenazah korban pembunuhan dan mutilasi di Mimika, Papua, Jumat (16/9/2022). Empat korban pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD dan warga sipil yang dilatarbelakangi rekayasa pembelian senjata api senilai Rp250 juta tersebut diambil oleh keluarga untuk dikremasi. (FOTO : ANTARA/Saldi Hermanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MIMIKA -- Keluarga mengelilingi jenazah korban pembunuhan dan mutilasi saat kremasi di Mimika, Papua, Jumat (16/9/2022).

Empat korban pembunuhan dan mutilasi dengan tersangka prajurit TNI AD dan warga sipil yang dilatarbelakangi rekayasa pembelian senjata api senilai Rp250 juta tersebut diambil oleh keluarga untuk dikremasi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement