Jumat 16 Sep 2022 21:15 WIB

Perampokan Toko Emas di Pertokoan Serpong

Perampokan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Penjaga toko berada di dalam tempat kejadian perkara (TKP) perampkan toko emas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022). Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan toko emas Sinar Mas di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (16/9/2022).

Perampokan yang dilakukan pelaku dengan menggunakan senjata api tersebut berhasil menggondol perhiasan emas dari toko Sinar Mas. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement