Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Kjaer Bicara Jelang Duel Bergengsi Milan Vs Napoli 

Jumat 16 Sep 2022 16:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Reaksi Simon Kjaer dari Denmark menyusul kekalahan timnya dari Inggris di semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 di stadion Wembley di London, Rabu, 7 Juli 2021.

Reaksi Simon Kjaer dari Denmark menyusul kekalahan timnya dari Inggris di semifinal kejuaraan sepak bola Euro 2020 di stadion Wembley di London, Rabu, 7 Juli 2021.

Foto: AP/Justin Tallis/Pool AFP
Napoli melakukan perjalanan awal musim dengan sangat baik

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Bek tengah AC Milan Simon Kjaer mengeklaim rekan setimnya siap untuk pertandingan besar melawan Napoli pada lanjutan giornata ketujuh Serie A Liga Italia 2022/2023, yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (19/9) dini hari WIB.

"Napoli melakukan perjalanan awal musim dengan sangat baik. Ini akan jadi pertandingan penting, meski saya tidak mengatakan ini sebagai penentuan," kata Kjaer menegaskan kepada Milan TV dikutip Sempre Milan, Jumat (16/9).

Duel antara Milan versus Napoli dipastikan berjalan dengan sengit mengingat kedua pesaing sama-sama mengantongi nilai 14 dari enam laga yang dimainkan.

Milan sementara berada di peringkat tiga dengan koleksi nilai 14 sama dengan milik tim selatan Italia Napoli yang menduduki kursi pertama, hanya saja, skuad Luciano Spalletti unggul produktivitas gol.

Kjaer yang membela Milan dalam kurun waktu dua musim menilai partai versus i Partenopei akan menjadi bagian penting dari perburuan gelar Scudetto musim ini. Apalagi, dalam beberapa partai terakhir Napoli tampil begitu impresif.

"Itu memberikan kami sinyal untuk memberi tahu kami dimana kami akan berada. Semakin banyak poin yang Anda petik sebelum Piala Dunia semakin Anda memiliki keuntungan besar karena akan banyak pertandingan," sambung Kjaer.

Baik Milan dan Napoli sama-sama memiliki modal positif jelang bentrokan tersebut. Rossoneri baru saja menumpas Dinamo Zagreb 3-1 pada lanjutan Liga Champions. Pun, Napoli yang sukses mencukur Glasgow Rangers tiga gol tanpa balas.

Pesepak bola asal Denmark optimistis Milan akan memberikan yang terbaik sekaligus memenangkan tiga poin penuh dari lawan terberatnya.

"Kami haru menunjukkan kepada Napoli dan penggemar di San Siro bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang. Itu tak akan mudah, tapi Milan harus menjadi Milan."

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA