Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Otoritas Saudi Lakukan Pemeliharaan untuk Kiswah Ka'bah

Jumat 16 Sep 2022 09:58 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil

Otoritas Saudi Lakukan Pemeliharaan untuk Kiswa Ka'bah. Foto:  Pekerja Saudi menyulam kaligrafi Islam menggunakan benang perak murni atau benang perak berlapis emas selama tahap akhir dalam persiapan tirai, atau Kiswah, yang menutupi Kabah, struktur berbentuk kubus di jantung Masjidil Haram, di Kiswah pabrik di Mekah, Arab Saudi, Rabu, 6 Juli 2022. Jemaah haji berkumpul di kota suci Mekah di Arab Saudi untuk haji terbesar sejak pandemi virus corona sangat membatasi akses ke salah satu dari lima rukun Islam.

Otoritas Saudi Lakukan Pemeliharaan untuk Kiswa Ka'bah. Foto: Pekerja Saudi menyulam kaligrafi Islam menggunakan benang perak murni atau benang perak berlapis emas selama tahap akhir dalam persiapan tirai, atau Kiswah, yang menutupi Kabah, struktur berbentuk kubus di jantung Masjidil Haram, di Kiswah pabrik di Mekah, Arab Saudi, Rabu, 6 Juli 2022. Jemaah haji berkumpul di kota suci Mekah di Arab Saudi untuk haji terbesar sejak pandemi virus corona sangat membatasi akses ke salah satu dari lima rukun Islam.

Foto: AP Photo/Amr Nabil
Kiswah Ka'bah rutin dilakukan pemeliharaan.

IHRAM.CO.ID,MAKKAH -- Baru-baru ini otoritas terkait Saudi melakukan pekerjaan pemeliharaan untuk Kiswah Ka'bah yang berada di Masjidil Haram, Makkah.

Baca Juga

Hal ini dilakukan oleh Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, yang diwakili oleh Kompleks Raja Abdulaziz untuk Pembuatan Kiswah Ka'bah dan Administrasi Umum untuk Pemeliharaan Kiswah.

Adapun pengerjaan pemeliharaan tersebut dipusatkan

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA