Kamis 15 Sep 2022 05:40 WIB

Graham Potter Kecewa Chelsea Bermain Seri

Sempat unggul lebih dahulu, Chelsea kecolongan gol dan harus puas hasil imbang.

Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter. Ilustrasi
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih kepala baru Chelsea Graham Potter mengaku ia dan timnya kecewa dengan hasil seri 1-1 melawan RB Salzburg. Menurutnya para pemain The Blues sudah memberikan penampilan maksimal, namun hasilnya tidak sempurna.  

"Kami kecewa dengan hasil tersebut. Saya pikir mereka sudah mengeluarkan segalanya. Kami mencetak gol bagus, namun sedikit kehilangan arah di babak kedua, meski kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan bagus," ujar Potter usai pertandingan kepada BBC Sport, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea mencetak gol pertama dalam pertandingan ini melalui Raheem Sterling pada menit ke 48.

Sayang, kedudukan tidak bertahan lama. Singa Biru harus rela berbagi poin ketika striker Salzburg, Noah Okafor menyamakan kedudukan menit ke-75.

"Selalu terasa sangat menyebalkan ketika Anda kemasukan gol. Namun, secara keseluruhan, penampilan para pemain bertahan kami cukup bagus, hanya saja ada beberapa hal detail butuh kami perbaiki," kata dia.  

 

Chelsea saat ini terdampar di dasar klasemen Grup E dengan baru mengumpulkan satu angka dari satu seri dan satu kekalahan. Mereka tertinggal tiga poin dari AC Milan sebagai pemimpin grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement