Kamis 15 Sep 2022 00:39 WIB

Jika Tak Perpanjang Kontrak di PSG, MU Siap Bajak Mbappe

Mbappe dapat meninggalkan PSG dengan status bebas transfer pada 2024

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Kylian Mbappe dari PSG merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H melawan Juventus di stadion Parc des Princes, di Paris, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.
Foto: ap/Thibault Camus
Kylian Mbappe dari PSG merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Champions Grup H melawan Juventus di stadion Parc des Princes, di Paris, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United dilaporkan tertarik mengontrak bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe jika tak memperpanjang kontrak.

Meski musim panas ini masa depannya penuh dengan spekulasi namun pada akhirnya dia bertahan dan menandatangani kontrak baru.

Mbappe pun tampak berkembang dan mengesakan bersama Neymar dan Lionel Messi di lini depan PSG.

Namun menurut Marca, dilansir dari caughtoffside, Rabu (14/9) Mbappe dapat meninggalkan PSG dengan status bebas transfer pada 2024 meskipun PSG awalnya mengumumkan bahwa kontraknya akan membuatnya tetap bertahan hingga 2025.

Laporan itu juga mengeklaim MU akan siap mendatangkan Mbappe jika dia memutuskan meninggalkan PSG. Melihat Mbappe bermain di Liga Inggris pasti akan menyenangkan bagi semua orang.

Penyerang muda dan cerdik adalah salah satu pesepakbola paling menghibur di Eropa. Penampilan menawannya di Liga Champions adalah alasan banyak penggemar menggambarkannya sebagai pemain muda terbaik di dunia.

Dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah memasuki tahap akhir karirnya, Mbappe dan Erling Haaland dianggap sebagai duo baru calon superstar sepakbola dunia di masa akan datang yang akan banyak dibicarakan.

Melihat Mbappe dan Haaland bermain di Liga Inggris menjadi prospek yang menarik.

Haaland kini telah bergabung dengan rival sekota Manchester United yakni Manchester City. Ia didatangkan City pada musim panas ini. City telah mendapatkan manfaat keganasan Haaland di depan gawang.

Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu telah mencetak 16 gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Adapun Mbappe juga bermain tajam bersama PSG musim ini. Pemain internasional Prancis itu mengemas Sembilan gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement