Rabu 14 Sep 2022 21:19 WIB

Peniru Ratu Elizabeth II Pensiun, Ingin Hormati Mendiang

Mary Reynolds telah menjadi peniru Ratu Elizabeth II sejak 1988.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Peniru Ratu Elizabeth II memutuskan pensiun karena ingin menghormati mendiang. (ilustrasi)
Foto: Republika
Peniru Ratu Elizabeth II memutuskan pensiun karena ingin menghormati mendiang. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seseorang yang mirip dengan Ratu Elizabeth II memutuskan untuk pensiun setelah 34 tahun menjadi impersonator Sang Ratu. Keputusan ini dilakukannya untuk menghormati mendiang setelah kematiannya pekan lalu, pada usia 96 tahun.

Mary Reynolds telah menjadi peniru Ratu Elizabeth II sejak 1988. Dia diberitahu memiliki kemiripan yang mencolok dengan mendiang ratu sejak usia 17 tahun.

Baca Juga

“Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk terlihat seperti dia, karena saya pikir dia sangat luar biasa. Maksudku, ini adalah perubahan zaman, semuanya akan menjadi sangat aneh,” kata Reynolds dilansir NY Post, Rabu (14/9/2022). 

Seperti banyak orang di seluruh dunia, doppelgänger berusia 89 tahun itu duduk terpaku di depan televisinya ketika diumumkan bahwa ratu telah ditempatkan di bawah pengawasan medis, dan anggota keluarga Kerajaan mengucapkan selamat tinggal.

“Saya benar-benar (menyadari) bahwa itu akan menjadi akhir sejauh yang saya ketahui, untuk menghormati, saya tidak berpikir seseorang harus melakukan apa pun,” kata Reynolds.

Ia telah muncul memerankan mendiang ratu di beberapa acara televisi dan film, termasuk serial ulang tahun ke-25 "Doctor Who" dan komedi Michael Caine-Roger Moore 1990 "Bullseye". Menurut Reynolds, dia didekati oleh media berita Rusia untuk tampil sebagai Ratu Elizabeth setelah dia meninggal, tetapi dia menolak. “Saya berkata, satu-satunya cara saya berpakaian seperti ratu adalah dengan gaun hitam,” kata Reynolds.

Meskipun menjadi penggemar berat Ratu Elizabeth, penghuni The Essex itu belum pernah secara resmi bertemu Elizabeth, tetapi ia pernah ada di istana untuk beberapa momen ikoniknya. Reynolds mengatakan meskipun dia tidak berdandan sebagai ratu lagi, dia akan tetap menyimpan semua pakaian yang ia punya untuk mengenang seorang perempuan yang "merasa seperti bagian dari keluarga".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement