Rabu 14 Sep 2022 20:09 WIB

Alexandre Gama Bakal Jadi Pelatih Persis? Ini Reaksi Manajemen Klub

Kami sudah konfirm kalau bukan Alexandre. Itu cuma rumor

Rep: Co2/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persis Solo
Foto: Wikipedia
Logo Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Manajemen Persis Solo menampik kabar bahwa Alexandre Gama akan menjadi kepala pelatih dalam mengarungi laga Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, posisi pelatih yang ditinggal oleh Jacksen F Tiago sempat kosong karena ia mengundurkan diri setelah laga melawan Bhayangkara FC. Posisi tersebut kemudian diisi sementara oleh Rasiman sebagai Caretaker. 

Namun, Persis harus segera mengikat kontrak untuk mengisi kursi pelatih kepala. Pasalnya, pada 20 September mendatang jatuh tempo untuk Rasiman sebagai caretaker. 

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona menampik kabar tersebut saat dikonfirmasi. Bryan menegaskan bahwa kabar tersebut hanya rumor.

"Kami sudah konfirm kalau bukan Alexandre. Itu cuma rumor. Kami pastikan itu bukan dia," katanya, usai jumpa pers Persis Solo, Rabu (14/9/2022).

Bryan menjelaskan bahwa selama ini pihak Persis Solo telah melakukan interview kepada beberapa nama untuk mengisi jabatan yang kosong. Namun, menurutnya pihak manajemen masih menunggu waktu yang pas untuk mengumumkan hasilnya.

"Mungkin setelah laga lawan Bali United besok akan kami umumkan karena jeda waktu setelahnya lumayan panjang," katanya. 

Sementara itu, Persis dijadwalkan akan menghadapi Bali United dalam pertandingan lanjutan pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/09/2022) pukul 20.30 malam. Sedangkan pertandingan selanjutnya akan ada jeda sekitar 14 hari melawan PSM Makassar pada 29 September 2022.

Laga melawan Bali United Rasiman masih akan menjadi nahkoda Persis. Namun, laga tersebut juga mungkin pertandingan terakhir Rasiman sebagai caretaker Persis. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement